Sejarah CCTV – Closed Circuit Television

Penemu sistem CCTV adalah Walter Bruch pada tahun sistem ini dirancang dan dipasang di Peenem nde Jerman untuk mengamati peluncuran roket V- . Televisi sirkuit tertutup pertama dipasang oleh Siemens AG di Uji stand VII.
Di zaman modern masih menggunakan sistem ini untuk merekam lokasi peluncuran roket CCTV mereka digunakan untuk dapat mengikuti secara dekat setiap langkah dari roket untuk mempelajari lintasan dan gerakan dengan tujuan untuk menemukan kemungkinan penyebab kesalahan. Memimpin Biasanya roket yang lebih besar sudah dimasukkan CCTV.
Menjadi kota New York dengan tingkat kejahatan besar pada bulan September pemerintah Amerika Serikat memerintahkan pemasangan kamera video di setiap jalan dalam upaya untuk memerangi dan menghentikan kejahatan. Penggunaan kamera ini dan TV sirkuit tertutup adalah sukses besar terutama untuk polisi di New York di mana ia bekerja sepanjang pemantauan kamera ini. Maka dimulailah perang besar melawan kejahatan melalui ujung tombak teknologi.
Semakin penggunaan CCTV telah menjadi lebih nyata dan normal bank dan toko untuk mencegah perampokan dan pencurian menjamin pengakuan cepat langsung dari penyerang meninggalkan mereka dengan rasa takut lebih dari yang dikenal kemudian mulai menurunkan tingkat kejahatan. Tempat pertama untuk menggunakan sistem CCTV di Inggris adalah Raja Lynn di Norfolk.
Dalam beberapa dekade terakhir terutama dengan rasa takut akan kejahatan pada umumnya meningkat pada tahun dan penggunaan kamera pengintai ruang publik lepas landas terutama di beberapa negara seperti Inggris. Saat itulah mulai muncul
Kit CCTV pertama

0 Response to " Sejarah CCTV – Closed Circuit Television "

Post a Comment